Senin, 12 Desember 2011

My Make Up Store

Buat teman2 yang tertarik beli make up Korea, gw buka online store dengan sistem PO (Pre Order) harga sesuai review yang gw post. Harga post akan terus gw update mengikuti harga terbaru. Online Shop gw khusus menjual kosmetik Korea dengan harga super murah! (Silakkan browsing ke kaskus untuk perbandingan harga)

Gw menjual merk The Skin Food, The Face Shop, Missha, A'pieu, Lanei'ge, Etude House, Baviphat, Tony Moly, NYX, Beauty Credit, Nature Republic, Holika Holika, dan Innisfree. Bagi yang tertarik, kirim e-mail ke anshiera@gmail.com gw akan mengirimkan pricelist untuk memudahkan pemesanan.  

IMPORTANT NOTE!
  1. PO dibuka setiap bulan tanggal 6, tutup PO setiap tanggal 17. Transfer ditunggu sampai tanggal 17. 
  2. Update harga barang terbaru tanggal 8 setiap bulannya. 
  3. Barang datang tanggal 14 setiap bulan. Bila ada ketelambatan akan gw info.
  4. Waktu pelunasan sisa DP sampai tanggal 17. Jika melewati tanggal 17 sisa DP belum dilunasi tanpa pemberitahuan apapun, barang menjadi hak seller dan uang DP yang telah dibayarkan tidak akan dikembalikan. 
  5. Untuk total pesanan dibawah 150rb, harus membayar utuh.
  6. Untuk total pesanan diatas 150rb membayar DP minimal 50% dari total pesanan.
  7. Pembatalan pemesanan setelah tanggal penutupan PO, DP tidak akan dikembalikan.
  8. Jika barang yang dipesan kosong, seluruh DP akan dikembalikan.

Bila pesan sedikit bisa lewat e-mail atau SMS. Kalau banyak, lewat e-mail supaya lebih praktis. 
Penulisan order via e-mail =
Nama:
e-mail:
No. Telp:
Order: 
Nama Merk+Nama Produk+jumlah+Size/ukuran (kalau ada)+Shade (kalau ada)
                                  Contoh:
Order:
 The SkinFood+Buckwheat Loose Powder+3 item+23gr+#23/shade 23
 The Face Shop+Rice Ceramide Moisture Cream+1 item



Semua produk yang pernah gw jajal akan gw post review-nya di blog ini. Selain produk yang tidak ada di blog ini, artinya belum pernah gw jajal dan mohon maaf, gw ga bisa kasih pencerahan apapun.

Untuk informasi keterangan merk/brand, kalian bisa baca postingan gw "All About Korean Cosmetic Brand I dan All About Korean Cosmetic Brand II", dan untuk informasi keterangan produk, fungsi, cara pakai dsb, bisa kalian klik website resmi-nya di bagian bawah blog ini atau klik langsung picture dibawah. 

Untuk merk Baviphat dan Holika Holika, gw belum nemu website yang dalam bahasa Inggris. Jadi ini website dalam bahasa Korea, untuk lihat2 gambar. Sementara untuk merk A'pieu, gw belum menemukan official website-nya.

































A'PIEU

Have a nice shopping....

Impotant Note: 
Gw terbuka untuk pertanyaan apapun soal make up. Dan gw ga mengharuskan siapapun untuk membeli produk online shop gw setelah banyak bertanya. 
Untuk kalian yang ingin tahu soal make up, silakkan kirim e-mail. Memang tidak sehebat make up consultant, lebih tepatnya kita sharing knowledge aja. 
Mohon maaf kalau reply e-mail LAMAAAAA.... karena e-mail yang masuk ternyata sangat banyak.

Terima kasih atas partisipasi dan kepercayaan semua.

Regards

AnshierA


1 komentar:

  1. Halo sis, mw nanya kalo BB Missha Perfect Cover cocok itu water based dan non-comedogenic ya? Mohon jawab ya... biar pesen nih...:D

    BalasHapus