Minggu, 05 Agustus 2012

ANNOUNCEMENT


Dear all....,

Kindly read my newest post "Perhatikan!! Apakah MakeUp-mu Kadaluarsa?" dan  "Trip To The Beach (Before, During and After)"


Kindly follow my instagram @anshiera. Gw akan share produk2 yang baru gw purchased dan kasih review singkat, juga tips2 soal skin care, how to dan DIY skin care, dsb. Gw juga akan langsung jawab pertanyaan yang kalian ajukan di komentar.

Akun instagram gw baru aja gw lauch, jadi, masih miskin foto. Gw akan menunggu sampai follower lumayan banyak, baru gw akan upload tips2 yang gw janjikan. 
Jadi, buat follower pertama…..sabar yah. I will grow up with you.

Toko online AnshierA sudah resmi ditutup, karena gw ga ada waktu untuk handle pemesanan. Jadi, jangan ada lagi yang e-mail ke gw minta pricelist yah. 
Kalau ada promo produk murah, kalian akan gw info. Which is artinya gw ga lagi menjual seluruh produk yang dijual berbagai brand seperti dulu, tapi hanya produk2 yang promo dan bisa gw dapatkan dengan harga murah.

Terima kasih untuk semua e-mail yang masuk ke inbox gw ya. Saking banyaknya gw sampai bingung sendiri. So, karena banyak, gw balesnya lama. Maaf ya...., karena selain kerja kantoran gw juga kerja sambilan karena gaji gw kecil. Singkat kata, gw ga ada waktu luang. Bahkan Sabtu - Minggu pun gw kerja... TnT

Tapi gw seneng membaca dan membalas e-mail kalian. SO..., please keep mail me! Butuh waktu lama untuk balas, tapi pasti gw balas. Please be patient....

Untuk temen2 seller...
Please jangan numpang jualan disini. Blog ini gw bikin bukan tujuan untuk menjual atau mempromosikan barang tertentu.
Maaf banget nih..., tapi please jangan numpang pasang link toko kalian di blog gw. Biarpun simbiosis komensalisme..., tetep aja gw kesel karena kalian pasang sembarangan.
Kesan kasarnya, gw yang sibuk promo bikin pembaca pingin beli, kalian tinggal petik buahnya aja....


Regards,


AnshierA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar