Kamis, 31 Mei 2012

My Likes and Dislikes Random Products I


Tuntutan dari teman2 untuk membuat review banyak banget. Makasih ya sebelumnya. Tapi...karena agak sulit membuat review dari 1 jenis tipe produk, eyeliner misalnya, karena udah pernah buat yang massal, agak sulit untuk buat lagi karena bahannya ga cukup.

So, mulai sekarang gwe akan coba meriew produk secara random. Semoga teman2 semua suka, bermanfaat sebagai referensi dan....I hope you'll enjoy it.

Kita langsung mulai aja....

Beberapa mengirimkan e-mail untuk gw me-review suatu produk. Sayangnya gw ga bisa memenuhi semua permintaan kalian. Jadi beberapa aja yah...



LIKE

1.     Applemint Pore Tightning Deep Cleansing Balm by Baviphat

 


  
Semua cewek pasti bermasalah dengan komedo. Karena itulah gw tertarik menjajal produk ini. produk ini menjanjikan bukan hanya menghilangkan komedo tapi juga mengecilkan pori-pori. Bentuknya balm. Bagi yang ga tahu balm itu apa, Balm itu sejenis cream yang sangat kental. Cara pakainya, ambil secukupnya, oleskan ke daerah yang berkomedo. Pijat selama 5 menit, cuci dengan sabun, dan hasilnya...VIOLA, kulit bebas komedo.
Pendapat gw pribadi....gwe suka banget sama aroma produk ini. Aromanya…, agak mirip permen karet YOSAN, tapi gwe pribadi lebih suka aromanya applemint. Dan walaupun namanya “Applemint”, produk ini sama sekali ga beraroma apple atau mint.
Komedo di wajah gwe banyak muncul di daerah sekitar hidung dan mulut. Kalau sudah terlalu banyak, make up apapun yang gw pakai jadi terlihat cakey. Pakai banyak primer juga percuma. So far, Gwe cukup puas dengan hasil kerja produk ini. Karena setelah pemakaian, bukan hanya komedo gwe hilang, tapi juga terasa lebih lembab karena produk ini terbuat dalam bentuk balm. Dan setelah pemakaian teratur selama beberapa minggu, pori di hidung gwe memang mengecil, walaupun pori-pori di sekitar hidung tetep besar.
So, bagi yang punya banyak komedo dan merasa menderita kalau pakai komedo patch, silakkan jajal produk ini.



2.    CURE Aqua Natural Gel

 

 

Another lovely product from Japan!! I love this product! 
Gwe punya 3 produk face peeling, dan this product is the best out of the 3! Produk ini sangat terkenal bukan hanya di Jepang, tapi juga di luar negeri. Setiap detiknya CURE berhasil menjual 2 juta item produk! Keren khan!
Bentuk produk ini cair. Agak kaya air. Kalau beli ga ada salahnya untuk browsing mencari tahu bagaimana caranya memakai produk ini. Karena cara produk ini bekerja cukup unik, jadi kalau ga tahu cara pakai/cara kerjanya, pasti bakal mikir kalau produk ini ga ada gunanya sama sekali.
Untuk temen-temen yang udah purchased, akan gwe info cara pakainya. Keluarkan produk secukupnya dan oleskan keseluruh wajah. Diamkan 30 detik, jangan kurang, jangan lebih. Karena kalau kurang, ga bisa bekerja maksimal. Kalau lebih dari 30 detik, malah menyerap ke dalam kulit karena produk ini benar2 mirip air, dan air mudah menyerap ke dalam kulit.
Peeling ini sangat halus, benar2 hanya menghilangkan lapisan kulit mati. Biasanya peeling kalau terlalu kasar suka menggerus lapisan kulit juga, akhirnya kulit jadi luka. So, biarpun harganya mahal....gwe yakin produk ini pantas untuk di jajal. Temen2 bisa browsing di kaskus untuk mendapatkannya.


3.    Cream Blushes by Canmake

 

Blush on adalah salah satu produk make up yang paling jarang gwe pakai karena entah kenapa, setiap kali pakai muka gwe kelihatan menor banget. Entah memang bener atau hanya perasaan gwe aja, but this one is totally different!
Canmake ini salah satu make up yang gwe purchase dari Jepang. Di Jepang sana sih lumayan murah harganya. Tapi di Indonesia harga jualnya bisa dua sampai tiga kalilipat lebih mahal. Sayang banget.
Produk ini sangat OK! I love it sooo much! Karena bahan dasarnya cream, yang artinya memiliki kandungan minyak yang tinggi, produk ini ga bakal luntur walaupun dipakai berenang. Asal jangan gosok2 muka yah! Warna yang dihasilkan juga natural dan lembut, jadi gwe ga kelihatan over make up.
Produk ini juga memberikan efek glow yang sehat di pipi dan tahan lama. Warna2nya peachy pink, baby pink, pokoknya warna2 muda, so cocok untuk yang baru belajar pakai blush on karena ga bakal bikin muka terlihat over make up.


DISLIKE

4.    Lineur Intense by L’oreal 


Produk ini termasuk punya banyak review. Ada yang suka...dan ada juga yang ga suka. Hm...gw termasuk yang ga suka sama produk ini.
Aplikator produk ini sebenernya cukup OK. Sayangnya entah kenapa produk ini..., bukannya luntur dan menyebabkan eyeliner bleed, tapi produk ini...mengelupas. Gimana ya bahasa untuk mengungkapkannya....mengelupas, mengelotok?? Macam kulit tembok. Terkadang untuk membersihkan gw ga perlu eyeliner remover. Cukup gw garuk-garuk, produk ini akan mengelupas dengan mudahnya.
Sebagai masukkan, jenis kulit gw kombinasi, berminyak di daerah “T’ dan sekitar hidung, yang lainnya sangat kering. Eyelid gw termasuk bagian yang berminyak. Biasanya kalau mau pakai liquid eyeliner gw harus memberikan bedak atau eyeshadow transparan di eyelid untuk menyerap kadar minyaknya. Mungkin karena inilah produk ini bekerja sangat buruk di kulit gw. Tapi Liquid Eyeliner Maybelline, bahkan merk La Tulipe yang harganya jauh lebih murah, baik-baik aja kok.
Jadi gw saranin, cari produk lain aja.


Note:
Kindly follow my instagram @anshiera. Gw akan share produk2 yang baru gw purchased dan kasih review singkat, juga tips2 soal skin care, how to dan DIY skin care, dsb. Gw juga akan langsung jawab pertanyaan yang kalian ajukan di komentar.
Akun instagram gw baru aja gw lauch, jadi, masih miskin foto. Gw akan menunggu sampai follower lumayan banyak, baru gw akan upload tips2 yang gw janjikan. Jadi, buat follower pertama…..sabar yah. I will grow up with you.


Thanks a bunch for everything!!!









3 komentar:

  1. seneng banget bacabaca artikel kamu n__n
    betewe Applemint Pore Tightning Deep Cleansing Balm by Baviphat -nya ada rekomen ga beli dimana? yang harganya miring deh ;)
    tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum nemu yang OK Sis. Barang2 yang dijual supplier lama-ku banyak yang kosong.
      Nanti kalau nemu aku pajang di kolom "ANNOUNCEMENT"

      Hapus
  2. Beli cure aqua gel nya dmna ya sis?

    BalasHapus