Minggu, 12 Agustus 2012

My Likes and Dislikes Random Products II


LIKE

1.         Rice Wash Off Mask by The Skin Food

Nasi/beras sangat bagus untuk kulit. Karena itu banyak produk2 perawatan kulit dibuat dengan bahan dasar nasi. Merk yang paling terkenal menggunakan manfaat beras SKII tentunya. Sayangnya...merk ini cukup mahal.
Produk ini gw purchased karena dia juga berbahan dasar nasi. I love the smeel!! It’s soooo soft. Walaupun namanya “Wash Off Mask” tapi produk ini lebih mirip very soft scrub. Bentuknya scrub yang super lembut. Cara pakainya juga sama dengan dengan kalau kita scrubbing.
Jadi untuk teman2 yang sudah punya scrub wajah, ditahan dulu beli ini. Sayang! Mending coba yang lain. Tapi menurut gw produk ini sangat layak untuk dijajal.




2.         5.5 PH Balance Facial Wash by Phisohex


Gwe kenal merk ini beberapa tahun lalu sebagai merk yang menjual obat penghilang bau badan. Caranya dioleskan ke ketiak setelah mandi, gosok 30 detik, lalu bilas. Merk ini tiba-tiba menghilang, dan nongol lagi 2 tahunan lalu, tapi ga menjual obat penghilang bau badan lagi, melainkan facial wash.
Waktu produk ini nongol lagi, kepercayaan gwe sama produk ini masih ada. Akhirnya gwe membelinya untuk menggantikan produk facial wash yang biasa gwe pakai. Hasilnya..... Jerawat mulai tumbuh dimana-mana. Gwe sempet menghentikan pemakaian dan mulai memakainya lagi setelah jerawat gwe hilang, tapi langsung jerawatan lagi. Proses ini terus gwe lakukan, tapi jerawat terus muncul. So, sepertinya produk ini memang ga cocok untuk kulit wajah gwe.
Terus gwe berfikir, apa yang harus gwe lakukan dengan sisa produk yang ada. Iseng gwe gunakan sebagai produk penghilang bau badan lagi. Ternyata...it works!!! So, bagi teman2 yang terlanjur membeli produk ini dan ga cocok, jangan dibuang, bisa dimanfaatkan sebagai penghilang bau badan. Gwe rasa ga berbahaya karena pada awalnya merk ini memang hanya menjual produk penghilang bau badan.




3.         1 Day Tattoo Eyeliner by K-Palette


Buat temen-temen yang tidak membaca semua cerita yang ada di blog gwe, gwe jelaskan sebelumnya kalau mata gwe belo/besar dan menjorok keluar, bukan besar cantik seperti mata orang2 Jepang yah!! Bentuk mata gwe ini bikin gw ga pernah cocok kalau pakai produk2 eyeshadow.
So, satu2nya produk make up andalan gwe adalah eyeliner. Seperti yang kalian tahu, gwe sudah mencoba produk eyeliner sangaaaaat banyak. Dari yang paling murah sampai yang mahal. Sejauh ini menurut gwe K-Palette 1 Day Tattoo Eyeliner adalah THE BEST EYELINER EVER!!!!
Di-aplikasikannya gampang karena bentuknya marker. Tahan lama dan waterproof powernya D-Best!! Gwe ga punya kata2 lain untuk produk ini selain this product is the best out of the best liquid eyeliner ever, so far!



DISLIKE

4.    Maybelline Eyestudio (GD – 1 Autumn Spirit)


Ini salah satu produk yang gwe beli berdasarkan rekomendasi seorang temen gw. Well, seperti yang pernah dan sering kali gwe bilang, setiap produk akan terlihat berbeda pada orang yang beda. So, jadikan review2 ini saran, tapi jangan dijadikan acuan untuk bisa dipercaya sepenuhnya.
Anyway menurut gwe produk ini kurang OK. Warna Shimmer White-nya, yang menjadi alasan utama gwe membeli produk ini malah jadi alasan utama gwe sebel sama Maybelline Eyeshadow seri ini.  Di kulit temen gwe terlihat sangat cantik (temen gwe Chinese yang punya kulit sangat putih), tapi terlihat agak aneh di kulit gwe yang warna kulitnya kuning. Si shimmer white jadi ga ada putih2 acan, malah jadi Gold, pearly gold.
Warna pink dan warm brown-nya/taupe-nya juga ga terlalu pigmented, alias, biarpun udah gwe oles berkali-kali, ga begitu kelihatan. So, gw harus pakai eyeshadow primer dulu supaya warnanya kelihatan.
Main problem is I don’t like gold/goldie/golden color. Ga cocok sama warna kulit gwe. Dan ga sedikit Blogger yang suka dengan palet eyeshadow maybelline yang satu ini. Gw rasa, pendapat gw ini hanya berlaku untuk temen2 yang ga suka warna2 gold di mata.  Jadi bagi temen2 yang suka warna2 Gold, silakkan mencoba.


Note:
Kindly follow my instagram @anshiera. Gw akan share produk2 yang baru gw purchased dan kasih review singkat, juga tips2 soal skin care, how to dan DIY skin care, dsb. Gw juga akan langsung jawab pertanyaan yang kalian ajukan di komentar.
Akun instagram gw baru aja gw lauch, jadi, masih miskin foto. Gw akan menunggu sampai follower lumayan banyak, baru gw akan upload tips2 yang gw janjikan. Jadi, buat follower pertama…..sabar yah. I will grow up with you.

Thanks a bunch for everything!!!

2 komentar:

  1. siisst, review tentang bb cream-nya caring doong
    kan ada 3 variant
    lalu apakah bb cream caring ini bekerja seperti selayaknya bb cream???

    BalasHapus