Minggu, 08 Januari 2012

MEET THE BOYFRIEND

Postingan ini gw buat untuk iseng aja. Tapi ini cukup penting buat gw. ^__^
Beberapa temen gw penasaran banget mau lihat seperti apa penampakan cowok gw. Well, ini dia gw upload fotonya!!!!!!!!!!!!!

 
Huahahaha.... (ngarep.com!!!!). Temans, at least kalian jadi tahu seperti apa cowok idola gw atau... gw ngarep banget punya cowok macem gini. Namanya Lee Hyeon Jin,  aktor dan model  kelahiran Korea Selatan, 5 Maret 1985. Senangnya kalau nemu aktor Korea yang lahirnya tahun 80-an. Karena rata2 yang ada sekarang bocah kelahiran 90-an. Bikin gw ngerasa kaya penderita phedofilia (Oh, masa mudaku... :(( crying)

Postingan ini gw buat gara2 salah satu temen dekat gw yang kebetulan berjenis kelamin laki2, anggaplah namanya MOMO (Momo sebenernya nama Iguana gw). Akhir2 ini, Momo sering bikin gw ketawa ngakak sendirian setelah gw sadar kalau ternyata, selama ini Momo mengangap dirinya ganteng. :-&lt sigh
 Suatu hari, saat Momo mengantar gw pulang kuliah,  dia dengan kelewat PD-nya berkata "Gw tahu kalo loe selama ini suka sama gw. Gw yakin gw lebih ganteng dibandingin semua cowok loe." Pernyataan Momo ini bikin gw syok 7 hari 7 malam!!! Saking syok-nya gw cuman bisa ketawa ngakak. Waktu dia tanya "kenapa ketawa??" Gw cuman bisa jawab sambil ketawa "Menurut loe????!!!!" Entah apa yang membuat dia khilaf dan sampai hati mem-fitnah gw se-demikian kejamnya ( ).
Merasa ganteng sih boleh aja, PD itu harus, tapi... please, jangan bawa2 gw kedalam khayalan loe Mo! Oh, Momo...coba-lah tatap wajah tampan dan kaki panjang Hyeon Jin. Dan justru karena gw pendek, gw suka sama cowok2 berkaki panjang. Tahu... maksud gw khan..., Momo?? Momo..., I LOVE SOOOOO BADLY AS A FRIEND! U'RE ONE OF THE BEST FRIEND I'VE EVER HAD IN MY LIFE! Karena itu-lah, Insyaf temanku sayang....:-(||> give up

Pertama kali gw tahu soal Hyeon Jin waktu dia jadi bintang tamu di reality show KBS, Oh, My School. Gw instantly jatuh cinta dengan senyumnya. Dan karena gw pendek, gw selalu suka sama cowok tinggi, dan Hyeon Jin tingginya 186cm! (Hyeon Jin... I'm here waiting for you!!!)  
Sebagai model, karier Hyeon Jin cukup bagus, menurut gw. Dia bahkan pernah jadi model utama salah satu perancang paling terkenal dan paling nyentrik di Kor-Sel, almarhum Andre Kim. Sayangnya karier aktornya ga sebagus karier modelnya. Sejak mulai terjun ke dunia akting tahun 2007, Hyeon Jin belum pernah kebagian peran tokoh utama dalam drama. Film-nya juga cuma satu judul, Boy Meet Boy, tahun 2008, yang untungnya di film ini dia salah satu tokoh utama.

Drama2 yang diperankan Hyeon Jin juga rata2 ratingnya kurang OK. Paling lumayan You've Fallen For Me tahun 2011, yang diperankan Yong Hwa, Park Shin Hye dan Kang Min Hyuk. Dia juga jadi bintang utama di video klip-nya Huh Gak yang berjudul Hello dan I Told You I Wanna Die, bersama rapper-nya idol group BEAST/B2ST, Yoong Jun Hyung. 2 video ini merupakan cerita pendek. Hello versi pertama, lalu berlanjut I Told You I Wanna Die. Lagu Hello sendiri pernah menduduki peringkat pertama di cart Music BANK, mengalahkan Mr. Simple- nya Super Junior.




Beberapa temen gw menanyakan kenapa gw suka Hyeon Jin, padahal dia ga terlalu tenar. Seperti yang gw tulis diatas, senyumnya. Hyeon Jin punya senyum super manis yang bikin jantung gw meleleh (berlebihan ya...). Selain itu, gw juga suka justru karena dia ga terlalu tenar!! Gw menyukai hal2 yang ga banyak orang lain suka. Coba aja misalnya Hyeon Jin tiba2 terkenal dan banyak fans, pasti gw langsung ill feel dan mulai mencari idola baru...  ^__^v









Inilah Momo yang asli. Perkenalkan!!
Nama : Momo
Umur: Misterius....
Panjang : 1.2 meter
Berat: Mungkin sekitar 5kg
Gender: Betina




Note:
Kindly follow my instagram @anshiera. Gw akan share produk2 yang baru gw purchased dan kasih review singkat, juga tips2 soal skin care, how to dan DIY skin care, dsb. Gw juga akan langsung jawab pertanyaan yang kalian ajukan di komentar.
Akun instagram gw baru aja gw lauch, jadi, masih miskin foto. Gw akan menunggu sampai follower lumayan banyak, baru gw akan upload tips2 yang gw janjikan. Jadi, buat follower pertama…..sabar yah. I will grow up with you.


Thanks a bunch for everything!!!


2 komentar:

  1. wow, iguana 1,2 meter? gede juga ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu panjang dari ujung kepala sampai ujung ekor... ^__^
      Momo memang terlalu besar, sampai sekarang ga ada orang yang mau adopsi karena serem. Beberapa temen gw yang gw tawarin untuk adopsi Momo malah mau jadiin Momo tas kulit... TnT

      Hapus